Sabtu, 27 Oktober 2007

Deasy's File

Kalian semua ga mungkin kan buka webku tanpa buka data diriku.HikS..16x
Nama : D'Zie....
B'day : Aku lahir pas hari ibu lho ...!! Dach tau taggalnya belom?? Wah bangetan kalo ga tau Yawdah neach aku kasih tau, 22 Dec ..
Scool : SMKIA Depa's One Wates West Proge
Class : X MM 2 (MultiMedia)
Hobby : Apa zaaa... . Banyak juga seach hobbyku. Tapi aku paling seneng nonton tv, baca novel ma nyanyi kale....
MaFa : Apa aja deah yang penting enak n ga beracun
WarFa : Biru muda, pink ma item
Hal yang paling aku sukain adalah dimanja ma ortu, di sayang, diperhatiin tp ga ush berlebihan. Teruz hal yang paling aku benci, di cuekin, di bohongi, di khianati ma di marahin.
Yawdah sekian aja biodataku,...... KEy..!!
Moga kalian suka dengan semua ini.... ooooooooooooooooo
ByE...By3...::)


Tidak ada komentar: